Tuesday 26 March 2013

Beberapa sebab Payudara kendur dan cara mengencangkannya

Mengencangkan Payudara,mengencangkan payudara,mengencangkan payudara setelah menyusui,mengencangkan payudara yang kendur,mengencangkan payudara alami,mengencangkan payudarah,mengencangkan payudara pasca menyusui,mengencangkan payudara tradisional,mengencangkan payudara yang kendor,mengencangkan payudara yang turun,mengencangkan payudara saat menyusui
Setiap wanita pasti menginginkan bentuk payudara yang indah dan bagus, nah di sini Ceardo mempunyai beberapa tipsnya nih sobat. Cara mengencangkan payudara yang turun secara alami dan aman. Payudara adalah bagian terindah wanita yang harus dijaga dan dilindungi. Kulit payudara ini sangat sensitive dan mudah berubah. Kaitan antara buah pepaya dan payudara memang sangat dekat. Payudara yang sensitive itu harus dijaga dan dirawat sampai kapan pun. Walaupun anda masih muda dan memiliki kulit yang masih indah namun anda tetap bisa mengalami masalah pada kulit payudara anda.
Jangan dikira jika anda masih muda dan memiliki kulit yang indah anda bisa menghindari dari kendurnya payudara. Pada dasarnya semua wanita baik muda maupun tua bisa mengalami masalah pada payudara. Payudara adalah harta yang sangat berharga bagi wanita sehingga payudara yang sehat, indah dan montok itu dambaan semua wanita. Bila mereka tidak memiliki payudara yang indah dan montok mereka akan melakukan yang terbaik sekalipun mereka harus mengorbankan uang yang besar bahkan kadang nyawa bisa menjadi taruhannya. Benarkan hanya menempuh cara mengencangkan payudara yang turun yang salah demi mendapatkan payudara yang indah saja mereka harus mengorbankan nyawa?
Cara mengencangkan payudara yang turun dan beberapa faktor yang menyebabkan payudara kendur

Banyak wanita yang rela membeli atau melakukan operasi mahal untuk mendapatkan payudara yang indah dan montok. Sebenarnya anda bisa memiliki payudara yang cantik dan indah asalkan anda bisa merawatnya sedari dini sebelum payudara anda kendur. Cara mengencangkan payudara yang turun dengan cara yang instan ini kadang berbahaya bagi anda namun semua wanita sering memilih cara ini agar mereka bisa mendapatkan payudara yang indah. Payudara merupakan komponen pada tubuh yang berfungsi untuk menghasilkan susu yang ada pada jaringan kelenjar yang sangat bermanfaat bagi bayi anda. Jaringan kelenjar ini akan meningkatkan produksi susu ketika wanita sedang hamil dan pasca melahirkan. Cara mengencangkan payudara yang turun hanya dengan instan namun anda harus mengerti apa yang akan terjadi jika anda memilih cara tersebut. Payudara sangat sensitive. Mengingat banyak wanita mengunginkan payudara indah dan montok, anda bisa melakuka cara mudah dan aman untuk menjaga kekencangannya. Pada umunya payudara yang kendur itu dipengaruhi beberapa faktor yang sering anda jumpai dan anda lakukan. Bila anda mengelaknya dan tidak mengubah pola hidup anda yang kurang baik. Dengan payudara yang indah dan kencang maka banyak pria yang tertarik dengan anda. Hal inilah yang bisa menarik perhatian banyak pria.
  • Tidur miring
Tidur tidak hanya memberikan ketenangan dan merilekskan tubuh namun tidur kadang memberikan efek yang tidak baik bagi anda. Sering orang mengeluhkan masalah seperti pegal-pegal, linu sakit pada pinggang dan punggung. Hal ini terjadi karena posisi tidur anda tidak tepat. Demikian juga dengan payudara anda, posisi tidur miring ternyata bisa mengendorkan payudara anda. Banyak wanita yang tidak tahu bahwa posisi tidur tersebut bisa mengakibatkan payudara mengendur. Payudara akan menggantung dan tubuh hanya mampu menyangga salah satu payudara anda. Jika kebiasaan tidur ini terus anda lakukan lama-kelamaan payudara akan mengendur dan turun. Payudara yang turun inilah yang mengganggu penampilan anda.
  • Gizi yang kurang
Payudara jiga memerlukan gizi yang cukup gara terawatt dan indah dipandang mata. Gizi yang cukup itu bisa didapatkan apda sayuran dan buah-buahan yang sering anda konsumsi setiap hari. Cara mengencangkan payudara yang turun yang aman dan mudah adalah dnegan asupan gizi yang cukup setiap hari. Banyak wanita yang mengabaikan asupan gizi yang mereka makan, padahal gizi tersebut juga penting bagi payudara. Bila payudara tidak mendapatkan gizi yang cukup, maka anda tidak bisa mendapatkan bentuk payudara indah dan kulit payudara yang kencang.
  • Pasca melahirkan
Saat masa melahirkan dan menyusui anda sering mengalami masalah pada payudara. Banyak keluhan yang dirasakan wanita ketika mereka hamil sampai masa menyusui, salah satu hal yang mereka alami adalah paydara yang turun dan mengendur. Hal ini sangat menggangu anda dan anda harus menyusui bayi sampai mereka usia dua atu tiga tahun. BIla anda tidak segera mencari cara mengencangkan payudara yang turun yang tetap bisa-bisa payudara anda semakin menyendur dan kelihatan jelek.
  • Rokok
Rokok bukan hanya menggangu kesehatan anda namun rokok juga bisa menggangu keindahan payudara anda. Kebanyakan wanita perokok memiliki payudara yang mengendur dan kelihatan jelek. Kandungan zat berbahaya pada rokok ini bisa menimbulakn efek tidak baik pada tubuh dan payudara anda. Sel-sel dalam payudara bisa bermasalah ketika anda merokok. Kebiasaan ini sangat berbahaya bagi wanita dan salah satunya adalh keindahan payudara.
Untuk mengatasi masalah payudara tersebut anda bisa memilih cara mengencangkan payudara yang turun dengan cara yang aman dan alami. Sepertu uraian diatas bahwa payudara bisa dikencangakn hanya dengan pepaya. Buah satu ini mudah didapatkan dan murah harganya namun khasiatnya sangat luar biasa. Pepaya muda ternyata bisa digunakan untuk mengencngkan apyudara wanita. Jika dibandingkan dengan cara instan, cara mengencangkan payudara yang turun dengan pepaya ini lebih aman dan tanpa efek samping. Anda bisa melakukannya kapan saja dan dimana saja. Pepaya mengandung vitamin C yanga tinggi jika dibandingkan dengan buah-buahan lainnya. Kandungan vitamin C pepaya yang tinggi ini bisa meningkatkan metabolisme tubuh. Pepaya muda dipercaya bisa mengencangkan payudara yang kendur setelah melahirkan atau pasca melahirkan dan saat anda menyusui bayi. Hormon pengencang dan vitamin yang terdapat pada buah pepaya ini mampu merangsang pembentukan kelenjar susu sehingga payudara akan kencang. Sayangnya masih banyak wanita yang tidak percaya metode pengencangan payudara ini.
Anda bisa memanfaatkan buah papaya yang masih muda atau mengkal tersebut sebagai cara mengencangkan payudara yang turun . Pepaya yang masih muda tersebut mengadung vitamin A yang banyak dan mengandung antioksidan tinggi sehingga baik bagi payudara anda. Anda bisa memblender pepaya yang masih muda tersebut dan miminumnya satu hari dua gelas. Lakukanlah cara tersebut satu minggu tiga kali. Bila anda menginginkan cara lainnya, anda bisa membuat masker payudara dari pepaya. Pilihlah pepaya yang sedikit agak matang, kupas dan bersihkan sampai benar-benar bersih. Sama seperti membuat jus papaya, membuat masker papaya dengan memblendernya agar halus. Anda bisa mencampurkan susu kedalam jus pepaya. Setelah keduanya halus, bersihkan payudara anda dan maskerkan payudara anda dengan jus papaya tersebut. Kedua cara ini sama-sama efektif walaupun berbeda caranya. Anda bisa menghindari cara mengencangkan payudara yang turun yang tidak aman dan mahal harganya. Bila payudara anda terawatt, anda bisa melakukan berbagai aktivitas dengan nyaman dan percaya diri. Kepercayaan diri anda akan menambah performa terbaik yang anda miliki. Bila anda membiasakan perawatan payudara secara alami, kemungkinan masalah pada payudara anda bisa diatasi denga mudah,Selamat mencoba cara mengencangkan payudara yang turun.

No comments:

Post a Comment